Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Daftar Agen Pulsa Pulsa All Operator, Token PLN, Voucher Games dan PPOB

Kemal Palevi Ft. Dycal – Internet Lyrics

Pada offside omongannya
Gak difilter, parah (skurt)
Sembarangan nilai konten orang (parah)

Coba kau bikin dulu
Kalau kau lebih baik dariku, woow
Ya saling bantu ningkatin mutu
Isi internet yang jelek bukan saling bunuh

Yeah, mulut netizen emang kampret
Bisa bikin baper, mending makan indomie kornet
Emang harus hati hati kalau main internet
Kita ga tau mungkin adminnya penjaga warnet

Kalo ngepost ngetweetnya lucu lucu
Kadang malah bikin gue ketawa lugu
Tapi kok pada seneng sih ngecengin orang
Maklum cuma di dunia maya bisa dipandang

Pada offside omongannya
Gak difilter, parah (skurt)
Sembarangan nilai konten orang (parah)

Coba kau bikin dulu
Kalau kau lebih baik dariku, woow
Ya saling bantu ningkatin mutu
Isi internet yang jelek bukan saling bunuh

Gue komen dikit langsung dibilang baperan
Lo kalo disinggung langsung nyuruh orang nyerang
Idola gak keliatan dibela mati matian
Satu admin diserang langsung main keroyokan

Gue coba buka Twitter malah bikin gue sensi
Banyak yang suka tweetwar cuma buat nyari atensi
Ada lagi selebtweet suka ngereview film
Maklum pengangguran jadi dirumah aja diem

Terus ada juga dulu pernah ‘ngenyela’ arab
Sekarang jadi temenan kok malah akrab
Lagi benci sama yang sok hypebeast di youtube
Punya baju supreme gua yakin langsung akun ditutup

Paham kalian orang berakal
Nyerang public enemy biar berubah mental
Tapi makin kesini malah makin personal
Ternyata nyari followers yang ngebully massal
(Wah ngasal…)

Pada offside omongannya
Gak difilter, parah (skurt)
Sembarangan nilai konten orang (parah)

Coba kau bikin dulu
Kalau kau lebih baik dariku, woow
Ya saling bantu ningkatin mutu
Isi internet yang jelek bukan saling bunuh

Pada offside omongannya
Gak difilter, parah (skurt)
Sembarangan nilai konten orang (parah)

Coba kau bikin dulu
Kalau kau lebih baik dariku woow
Ya saling bantu ningkatin mutu
Isi internet yang jelek bukan saling bunuh

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *